Kamis, 17 Juli 2008

Latihan Buat Blog Untuk Awam

Assalamu'alaikum...

Wohoi...!

Akhirnya aku memulai sesuatu yang sudah pengen aku mulai sejak dulu - membuat Blog!
Umm... bagi blogger senior (baca: yang sudah biasa ngeblog), mungkin mudah untuk menemukan inspirasi dan memunculkan kreatifitasnya di blog. Tapi bagi awam dan baru coba-coba, saya kira perasaan bingung gimana cara mulainya dan apa yang harus dimasukkan ke blog, menjadi sesuatu yang penting untuk diketahui (termasuk saya lho ya...)

Kebetulan saya suka buka dan baca blog orang, yang isinya sangat beraneka ragam. Nah, ada salah satu blog yang cukup membantu para blogger awam seperti saya untuk berlatih ngeblog. Sederhana sih, tapi layak disimak kok. Untuk lebih jelasnya, klik disini ya!
So, bagi blogger pemula, mari sama-sama berlatih!

Tidak ada komentar: