Minggu, 10 Agustus 2008

Mobilnya Bruce Wayne 'The Dark Knight'



Lamborghini Murcielago LP640

Assalamu'alaikum!

Setuju apa tidak, kalo saya menyatakan bahwa mobil ini adalah salah satu yang terkeren saat ini? Bagi saya, ini mobil yang super duper keren yang dikeluarkan oleh Lamborghini!
Desain khas Lamborghini yang selalu tampil modern dengan desain yang 'wah', membuat Lamborghini Murcielago LP640 ini dipakai oleh sutradara film The Dark Knight (Christopher Nolan) sebagai mobil multi-billionaire 'Bruce Wayne' (Christian Bale), menggantikan mobil Volkswagen/Audi yang dipakai 'ayahnya' dulu. Spesifikasi mobil ini beserta gambar-gambar berikut saya ambil di sini.







Tampilan 'wah' yang dihadirkan oleh Murcielago ini hampir mirip saudara sepupunya, yaitu Lamborghini Reventon - yang hadir dengan ide awal meniru desain dari pesawat tempur F-22A yang berjuluk Raptor. Menurut saya, tampilan Reventon ini lebih galak dan menawan dari Murcielago

Lamborghini Reventon

Siapa yang pengen punya?

Spesies Lamborghini ini dibuat dengan jumlah sangat terbatas, dimana Lamborghini Reventon hanya dibuat 20 unit saja. Detail dari Reventon dapat Anda lihat di sini. Dan perlu Anda tahu, harga penawaran untuk Murcielago LP640 saat ini yang $ 325.200 dan $ 1.4 million untuk Reventon merupakan harga yang sangat fantastik!. Tapi...jika Anda memang ingin, tak doakan wes semoga dapat terwujud!

Tidak ada komentar: